Berbagai Sistem Kerja Guru Sekolah Belajar Vocal

  • Ini adalah pertanyaan yang sangat penting untuk ditanyakan. Para guru di sekolah vocal dapat berupa Karyawan, atau pekerja lepas. Skenario yang paling umum di Amerika Serikat adalah bahwa para guru adalah pekerja lepas dan bukan karyawan.

     

    Banyak sekolah belajar vocal yang akan mempekerjakan guru mereka dengan sistem kontrak untuk menghindari tanggung jawab, dan meningkatkan keuntungan. Mereka tidak membayar pajak pekerjaan untuk pekerja kontrak, misalnya, dan mendorong biaya itu kepada guru itu sendiri. Dan karena kontraktornya 'dalam bisnis untuk dirinya sendiri', dia adalah orang yang bertanggung jawab jika terjadi kesalahan. Sekolah baru saja menghubungkan siswa dengan guru independen, dalam hal ini.

     

     

    Meskipun ini adalah manfaat bagi sekolah, tetapi hal itu menimbulkan biaya bagi siswa. Kualitas pengajaran belajar vokal mungkin tidak konsisten, dan sekolah mungkin kurang identitas. Jika guru adalah kontrak, sekolah tidak dapat memiliki kontrol hukum atas pekerjaan guru.

     

    Dan jika sekolah tidak dapat memiliki pengawasan atau mengelola standar pengajaran, maka peran apa yang benar-benar dilayani sekolah? Dalam hal ini, tidak banyak keuntungan yang dimiliki sekolah daripada pergi ke guru privat untuk belajar vocal selain ruang fisik tempat pelajaran berlangsung.

     

    Sebaliknya, jika belajar vocal di sekolah yang memiliki guru tetap, maka mereka dapat memberikan pelajaran musik yang lebih baik. Di sisi lain, jika sekolah telah mempekerjakan guru sebagai Karyawan tetap, maka mereka dapat mengontrol kualitas dan konsistensi pengajaran. Mereka dapat mengelola standar. Mereka berpotensi dapat menciptakan organisasi yang kohesif.

     

    Dalam hal ini, Anda lebih mungkin mendapatkan program yang berkualitas. Jika sekolah tersebut memiliki guru yang merupakan Karyawan, maka pertimbangkan lebih banyak visi dan filosofi sekolah karena mereka dapat benar-benar menegakkannya. Mereka kemudian dapat memiliki input ke dalam kualitas kelas dan pelajaran serta pengawasan pekerjaan guru.

     

    Dengan begitu, belajar vocal di sekolah musik yang memiliki guru tetap memang lebih aman dan meyakinkan jika dibandingkan belajar vocal pada guru pekerja lepas.